• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Jenis Aplikasi File Explorer Android

 on Tuesday, May 3, 2016  

Anda tahu tentang android? ya, OS yang satu ini memang banyak diminati saat ini. Android menawarkan tampilan GUI yang menarik dan juga mudah untuk dioperasikan oleh siapapun termasuk termasuk anak kecil hingga orang dewasa. Namun apakah anda tahu aplikasi file explorer? aplikasi untuk menjelajah file di android. Berikut beberapa tipe aplikasi file explorer pada android:


1. Root Explorer
Root explorer adalah aplikasi untuk menjelajah file di android, dengan aplikasi ini kita dapat copy paste file dengan sangat mudah dan juga memindahkan file dari satu direktori ke direktori lainnya. Kita juga dapat mengedit file pada system android menggunakan aplikasi satu ini dengan akses root tentunya. 

2. ES File Explorer
ES File Explorer juga dapat anda gunakan sebagai aplikasi file explorer. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam fittur seperti mengedit file text, xml dan lain lain. Selain itu kita juga dapat copy paste file serta memindahkan file (cut) dari direktori yang berbeda. Tampilan aplikasi ini juga sangat menarik sehingga banyak orang tertarik menggunakannya.

3. ASTRO File Manager
ASTRO file manager adalah salah satu aplikasi file explorer yang dapat beroperasi pada os gingerbeard. Berbeda dengan aplikasi file explorer lainnya yang hanya bisa beroperasi pada os jellybean ke atas. Walaupun tampilan GUI-nya kurang menarik perhatian namun aplikasi ini dapat dijadikan alternatif untuk pengguna android os gingerbeard.

Berikut beberapa aplikasi file explorer yang saya ketahui. Mungkin ada yang masih bingung memilih aplikasi file explorer untuk os android beberapa aplikasi diatas mungkin dapat dijadikan referensi.
 

Jenis Aplikasi File Explorer Android 4.5 5 ZalDhi Tuesday, May 3, 2016 Anda tahu tentang android? ya, OS yang satu ini memang banyak diminati saat ini. Android menawarkan tampilan GUI yang menarik dan juga mu...


No comments:

Post a Comment

J-Theme